Lima Cara Mudah Memperoleh Penghasilan Tambahan Untuk Karyawan | Cekkembali
Peluang Usaha /  -

Lima Cara Mudah Memperoleh Penghasilan Tambahan Untuk Karyawan

Oktober 28th, 2016 | Posted in Peluang Usaha | |
2017-08-18 19:56

Jika anda seorang karyawan di suatu perusahaan namun masih ingin memperoleh penghasilan tambahan tiap bulannya , maka dari itu anda bisa mendapatkannya bukan hanya dari perusahaan tempat anda bekerja . Dalam artikel kali ini saya akan menjelaskan beberapa cara memperoleh bisnis sampingan tanpa harus melakukan usaha lebih dan dapat disesuaikan dengan kemampuan pekerjaan , gaya hidup dan finansial  Anda. Berikut beberapa caranya dan mungkin Anda akan berminat untuk segera melakukan perubahan pengelolaan keuangan supaya memperoleh penghasilan tambahan ;

penghasilan tambahan

Pertama yaitu Mendapatkan Rewards Dari Kartu Kredit

Semua jenis kartu kredit hampir semua menawarkan rewards , berbagai jenis kartu kredit  yang ada di Indonesia memang banyak yang sudah menawarkan rewards menarik untuk para penggunanya. Apabila Anda mempunyai lebih dari satu kartu kredit, maka Anda dapat memanfaatkan rewards yang berupa promo maupun cashback . Anda dapat membeli barang yang Anda perlukan dan memperoleh  diskon maupun cashback. Anda bisa melakukan transaksi dengan nilai tertentu berdasarkan ketentuan bank untuk mendapatkan rewards tersebut , kemudian Anda akan memperoleh poin yang harus anda kumpulkan. Apabila sudah cukup banyak, anda bisa menukarkannya untuk memperoleh berbagai bonus yang menarik.

Kedua yaitu Berbelanja Namun Mendapat Uang

Untuk bisa berbelanja namun mendapat uang Anda harus membeli barang secara online terlebih dahulu . Anda bisa mencoba membuka situs MyPoints, Swagbucks maupun Ebates, dengan begitu  Anda dapat memperoleh persentase rewards. Menariknya adalah nantinya rewards tersebut dapat  Anda gantikan menjadi uang dengan gift cards maupun cek.

Ketiga Mendapatkan Pendapatan Bunga Yang Lebih

Saat ini , hal tersebut sudah biasa dilakukan oleh banyak orang .  Anda bisa menyimpan dana cadangan darurat dan dana simpanan Anda pada bank yang menawarkan suku bunga cukup tinggi. Akan tetapi , Anda juga perlu untuk memperkirakan jika tidak menggunakan uang tersebut dalam jangka waktu dekat. Produk yang biasa digunakan untuk cara ini yaitu deposito, tentu saja anda harus mencari produk yang menawarkan tingkat suku bunganya lebih tinggi yang mungkin bisa anda manfaatkan untuk penghasilan tambahan.

Keempat yaitu Browsing Namun Dibayar

Anda bisa menggunakan alat pencari Bing atau Swagbucks untuk bisa browsing internet dan Anda akan dibayar hanya sekedar melakukaan browsing saja . Tentu saja Anda perlu untuk mempelajari cara kerja di mesin pencarian tersebut dan cara memperoleh bayarannya. Ingat semua itu tidak mudah dan tidak instan !

Kelima yaitu Menyewakan Barang Pribadi Milik Anda

Jangan sampai anda membiarkan berbagai barang pribadi Anda menganggur bila tidak sedang menggunakannya. Anda bisa menyewakannya jika memang tidak anda pakai saat ini . Saat ini , memang sudah biasa untuk menyewakan mobil , rumah, kamera atau barang yang lainnya untuk memperoleh uang tunai. Walaupun begitu , anda juga perlu untuk memahami resiko mengenai barang-barang yang anda sewakan.

Apabila anda ingin aman, anda dapat mengasuransikan berbagai barang tersebut. Dengan begitu , bila suatu waktu mengalami kerusakan maupun hilang, maka Anda tak akan mengalami kerugian yang banyak. Supaya pemasarannya lebih menarik , anda bisa mencoba untuk memasang iklan melalui online dengan desain atau gambar yang juga menarik .

Berbagai cara diatas dapat anda lakukan asal Anda mempunyai kemauan dan meluangkan waktu untuk memikirkan semua konsep yang menarik dalam memperoleh pendapatan tambahan tersebut . Memang hasil penghasilan tambahan ini tergantung dari jumlah investasi dan tenaga yang dikeluarkan. Semoga bermanfaat

 

 

Komentar