Tips memilih asuransi pendidikan yang terbaik untuk anak

A. Asuransi pendidikan

Setiap orang-tua pastinya menginginkan yg terbaik untuk anak-nya mendapatkan pendidikan yang tinggi dan layak, hal itu merupakan yg wajar karena lewat pendidikan sangat menentukan masa depan anak. Penawaran muncul dari berbagai bank maupun lembaga keuangan non bank yang bergerak asuransi seakan berlomba untuk menawarkan produknya misalkan asuransi prudential, bumi putra, Axa mandiri, asuransi manulife, dan masih banyak lagi tanpa disebutkan satu persatu. Kesemua broker asuransi diatas masing masing menawarkan promo dan tawaran mengatas-namakan asuransi terbaik di indonesia.

Semakin banyak penawaran asuransi tentunya yang paling diuntungkan tidak lain adalah konsumen karena semakin banyak pilih dalam menemukan sesuai dengan keinginan. Biaya pendidikan setiap tahun setingkat SD sampai sampai dengan SMA bisa dikatakan selalu meninggkat antara 10 s/d 15%/thn merupakan salah alasan mengapa anda harus membeli asuransi agar anak anda mendapatkan pendidikan memadai. Berikut alasan mengapa anda harus menyediakan asuransi pendidikan untuk anak anda.

Saat sekarang mungkin anda bisa berkata sanggup memberikan biaya pendidikan anak mulai dari SD sampai dengan perguruan tinggi, namun bagaimana bila sesuatu hal yg tidak diinginkan terjadi misalkan anda di phk dari tempat anda bekerja atau kesehatan anda terganggu sehingga tidak dapat beraktivitas seperti mana biasanya, sementara tabungan pendidakan anak belum tersedia, apakah anda masih bisa berkata sanggup memberikan biaya pendidikan setinggi-tingginya kepada anak ? Dengan begitu anda baru menyadari betapa pentingnya asuransi pendidikan terbaik untuk anak.

B. Tips dalam memilih asuransi pendidikan untuk anak

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *