Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 43

Published by admin on

Bab 43 keluarga Donk

Keluarga Donk – Tanggal pengangkatan Elsa dan Doris Young dari Emgrand Grup ialah esok. Tinggalkan Classic Mansion, Charlie membawanya ke hotel tempat ia bermalam dan pergi. Elsa terus-terusan dikejuti dengan makan malam sekalian pikirkan perubahan periode depannya.

Kali inilah tiba ke Aurous Hill. Di atas, ia tiba untuk bekerja di Emgrand Grup, tapi kenyataannya, ia saat ini masih memikul tanggung-jawab keluarga.

Ayah memberitahukannya jika ada informasi benar-benar rahasia jika Wades, keluarga hebat Eastcliff, sudah temukan tuan muda mereka yang sudah lenyap sepanjang tahun dan beli Emgrand Grup untuk dikasih ke tuan muda ini untuk latihan tangan.

Dalam kata lain, master keluarga Wade berada di Aurous Hill, dan ia ialah ketua Emgrand Grup.

Walau keluarga Donk ialah keluarga yang baik sekali di Eastcliff, mereka cuma bisa capai tingkat kelas dua, yang memiliki jarak beberapa ribu mil dari keluarga Wade.

Maka dari itu, keluarga Donk mengharap Elsa bisa manfaatkan jati diri tuan muda Keluarga Wade untuk temukan peluang untuk menghubunginya lebih dulu, bila ia dapat bergabung dengannya dan mempromokan pernikahan ke-2 nya, itu akan bagus.

Walau Elsa cukup jijik dengan beberapa hal semacam itu, ia tidak berani lupa berpikiran jika pekerjaan penting revitalisasi keluarga berada di bahunya.

Ia lakukan perjalanan jauh ke Aurous Hill, siap-siap untuk bekerja untuk Emgrand Grup, cuma untuk temukan peluang untuk mengontak ketua misteri Emgrand Grup, dan temukan langkah untuk menarik perhatiannya.

Elsa terang sebagai kecantikan super paling atas di kelas tinggi di Eastcliff.

Ia yakin jika dengan performa, pengetahuan, kekuatan, dan badan yang prima, ia harus bisa mengundang perhatian ahli waris Keluarga Wade.

Bila ia betul-betul dapat menikah dengannya, karena itu keluarga Donk akan mengantar revitalisasi mutlak! Jadi keluarga kelas satu di Yenching!

Demikian ia pikirkan ini, ia sarat dengan keinginan untuk entri esok.

Di saat yang serupa, ia penuh keinginan untuk pria Keluarga Wade yang misteri.

Ia tidak dapat tidak bertanya, berapakah usia Tuan Muda Keluarga Wade ini. dan bagaimana performanya? Apa ia ganteng, tinggi, dan ganteng?

Ia tidak dapat menolong keluarkan handphonenya dan buka program video.

Ia mengeklik video dengan beberapa puluh juta click di kesukaannya.

Dalam video ini, Charlie memakai uang kontan untuk hadapi direktur pemasaran di Rare Earth.

Ia sudah menganalisa video ini lama dan ketahui jika video ini terjadi di Aurous Hill, yang kebenaran bersamaan sama waktu di informasi jika Charlie diketemukan.

Maka dari itu, ia bertaruh jika orang kaya satu tingkat dewa di video itu sebaiknya yang paling muda dari keluarga Wade, ketua Emgrand Grup.

Ia melihat dengan berhati-hati ke belakang pria kaya satu tingkat dewa dalam gambar, memperhatikan dan merenung dengan jeli.

Dari video samar-samar ini, Anda kemungkinan bisa menyaksikan jika pria kaya satu tingkat dewa yang populer di Internet diprediksi berumur dua beberapa puluh, tinggi dan kurus, tapi ia tidak bisa menyaksikan mukanya.

Tetapi, figurnya masih bagus, tidak lebih jelek dari mode berkaki panjang Korea itu.

Dengan figur semacam itu, ia percaya mukanya tidak susah untuk disaksikan!

Tetapi, mendadak Elsa rasakan hati aneh di hatinya. Bagaimana orang ini dapat berasa seperti Charlie?

Tapi sesudah pikirkannya, ia berpikir itu tidak mungkin.

Charlie ialah menantu dari keluarga Willson, apa kemampuan dari keluarga Willson? Bahkan juga rambut keluarga Wade tidak dapat dibanding. Bila Charlie betul-betul anak bungsu dari keluarga Wade, bagaimana ia dapat ada di kandang ayam keluarga Willson?

Kelihatannya ia tentu kebanyakan berpikiran!

Esok harinya, Elsa capai Emgrand Grup pada pagi hari.

Wakil Ketua Doris Young secara individu tangani registrasinya.

Doris Young membawa ke sisi administrasi dan memperkenalkannya pada peranan kerjanya, lalu berbicara: “Elsa, jika kelak kamu tidak pahami, kamu langsung bisa menanyakan ke aku atau tiba ke kantor aku untuk cari aku. ”

Elsa menggangguk penuh rasa terima kasih, dan menanyakan ragu, “Wakil Doris, aku tidak paham apa aku punyai peluang untuk berjumpa dengan ketua? Bagaimana juga, aku akan bertanggungjawab untuk masalah administrasi perusahaan di masa datang. Bila aku tidak mengenali ketua, aku cemas aku tidak waspada mengabaikannya. ”

Baca Bab 44 >>> Klik Disini


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DMCA.com Protection Status