Bukit Serpong Indah, Hunian Murah, Nyaman dan Dekat BSD City

Dipublikasikan oleh admin pada

Lokasi

Bukit Serpong Indah berada di Kabupaten Bogor yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan.

Sebagai daerah penyangga, Bogor kini mulai dihiasi oleh banyak keberadaan hunian, baik di Kota Bogor maupun di kawasan kabupaten, salah satunya Bukit Serpong Indah.

Hunian Bukit Serpong Indah
Contoh Hunian Bukit Serpong Indah, berdiri datas lahan seluas 22 ha

Tepatnya perumahan ini berlokasi di Kecamatan Gunung Sindur yang memiliki sejumlah kelurahan/desa, misalnya Cibadung, Cibinong, Jampang, Pabuaran, Padurenan dan masih banyak lagi.

Kecamatan ini memiliki luas 51,26km2 dengan jumlah penduduk lebih dari 130 ribu jiwa (data 2017).

Bukit Serpong Indah sendiri dikembangkan oleh Agung Abadi Group (PT Surya Rejeki Abadi) di lahan seluas kurang lebih 22 hektar dengan lokasi yang terbilang strategis.

Sang pengembang tak hanya mengembangkan hunian di Bogor, melainkan terdapat di sejumlah kawasan lainnya seperti Gayanti City di Jakarta Selatan dan Apartemen City Park di Jakarta Barat.

Tipe Unit dan Harga

Saat ini, tipe rumah yang tersedia di Bukit Serpong Indah adalah tipe 36/72 dan 50/96, dilengkapi dengan fasilitas berupa tempat ibadah, playground, danau buatan dan pusat kebugaran. Akses masuk ke perumahan pun cukup mudah karena dilengkapi dengan jalan yang cukup lebar.

Seperti perumahan pada umumnya, Bukit Serpong Indah juga dilengkapi layanan keamanan mumpuni, berupa one gate system

O iya, tidak hanya hunian, di sini juga terdapat sejumlah unit usaha berupa ruko dua lantai dengan dua tipe pilihan yakni 63/72 dan 88/72, yang tentunya cocok bagi Anda yang sedang ingin membuka usaha.

Untuk gambaran harga dari perumahan di Bukit Serpong Indah antara lain ada unit 36/72 yang dijual senilai Rp 300 juta dengan 2 kamar tidur.

Jika Anda cek iklan rumah di 99.co Indonesia, Anda akan menemukan penawaran menarik, dimana DP bisa dicicil hingga 12x, serta gratis biaya-biaya pengurusan surat dan lainnya, jadi harga yang tercantum sudah termasuk semua biaya.

Harga Perumahan di Bukit Serpong Indah
Harga Unit untuk tipe 36/72 mulai dari 300 juta dan tipe 50/96 mulai dari 515 juta

Pilihan lainnya adalah rumah tipe 50/96 yang ditawarkan senilai Rp 515 juta. Berada di posisi hook, hunian ini memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi, dapur, gudang, area mencuci dan carport. Rumah ini juga sudah direnovasi dan dipasang teralis.

Tak hanya unit yang ditawarkan, tapi lokasi dari Bukit Serpong Indah juga terbilang menarik. Salah satunya karena berada dekat ke BSD City.

Selain itu juga dekat ke Stasiun Serpong, Stasiun Cibinong dan Stasiun Rawa Buntu maupun ke gerbang Tol Serpong – Bogor dan Tol Pamulang.

Fasilitas sosial di sekitar kawasan ini antara lain berupa pusat pendidikan yang beragam, mulai dari sekolah, pondok pesantren hingga perguruan tinggi.

Lalu dari perumahan ini Anda juga bisa dengan mudah ke GOR Gunung Sindur yang hanya berjarak 3,5km, termasuk juga ke kantor Kecamatan Gunung Sindur.

Ada pula pusat kesehatan berupa puskesmas maupun klinik, dan pusat perbelanjaan. Mulai dari pasar tradisional seperti Pasar Perumpung serta Pasar Parung, minimarket.

Dan karena dekat ke BSD City, otomatis pusat perbelanjaan dan destinasi menarik lainnya di sini juga bisa dengan mudah Anda akses dari perumahan Bukit Serpong Indah, salah satunya adalah AEON Mall yang berjarak sekitar 16km.

Yang menarik, Anda juga bisa dengan mudah ke Wana Griya dengan jarak kurang dari 2 km.

Beberapa wahana di sini yang bisa dinikmati antara lain danau yang dirancang seperti pantai dengan tambahan pasir, lalu ada area pemancingan, rumah kurcaci, hingga wahana permainan seperti bianglala, kora-kora, sepeda air dan masih banyak lagi

Kemudian juga ada pemandian air panas Gunung Kapur bernama Tirta Sanita yang berjarak sekitar 3km dari Bukit Serpong Indah.

Selain ada fasilitas pemandian air panas, di sini Anda juga bisa mencoba aktivitas outbound dengan pemandangan alam yang asri dan udara yang sejuk. Anda bisa mencoba high rope, flying fox, motor ATV, paintball dan masih banyak lagi. Untuk anak-anak ada playground, permainan bombom car serta kolam renang.

Di sini tersedia pula lapangan utama dan gedung serbaguna untuk mengadakan berbagai kegiatan menarik.

Tak seperti tempat pemandian air panas pada umumnya, di sini Anda akan diberi pilihan untuk berendam di tempat terbuka yang bisa digunakan bersama dengan pengunjung lain. Kelebihannya di sini Anda bisa berendam sambil menikmati pemandangan alam.

Tapi ada pula pilihan tempat pemandian tertutup yang berupa bilik serta dibagi jadi kelas biasa dan VIP.

Kelebihan Hunian yang Berlokasi di Bogor Seperti Bukit Serpong Indah

Sebelumnya disebutkan bahwa dari Bukit Serpong Indah, Anda bisa dengan mudah mengakses BSD City, serta fasilitas sosial lainnya.

Tapi faktor yang membuat Bogor sendiri menarik adalah pembangunan infrastruktur yang marak sehingga kawasan ini berkembang cukup pesat.

Bahkan mereka yang bekerja di Jakarta pun sudah mulai banyak yang mencari hunian di sini.

Pilihan transportasi yang banyak digunakan adalah KRL jurusan Bogor – Jakarta.

kelebihan hunian bukit serpong indah
Stasiun Kereta Api Bogor, Dekat dengan Hunian Bukit Serpong Indah

Sementara di dalam kawasan Bogor, tersedia banyak sekali angkutan umum yang menjangkau hampir seluruh kawasan Bogor dan beroperasi selama 24 jam.

Rencana pembangunan infrastruktur lainnya yang dinilai akan mendukung perkembangan wilayah Bogor adalah LRT (Light Rail Transit) rute Bogor – Cawang, Bogor Outer Ring Road (BORR) hingga Bogor – Ciawi – Sukabumi atau dikenal juga dengan Bocimi, ditambah lagi pembangunan jalur ganda rel kereta api Bogor – Sukabumi.

Bogor semakin lengkap dengan kondisi lingkungannya yang juga menyenangkan untuk dijadikan tempat tinggal.

Berbeda dengan kota penyangga pada umumnya, Bogor memiliki cuaca lebih sejuk dan lingkungan yang lebih asri sehingga dirasa lebih nyaman.

Maklum saja, karena Bogor memiliki area hijau yang sangat luas, salah satunya terbukti dengan keberadaan Kebun Raya Bogor.

Memiiki luas puluhan hektar, area hijau ini ditumbuhi oleh banyak sekali jenis pepohona rindang.

Lalu daya tarik lainnya mungkin sudah banyak yang tahu juga, bahwa Bogor memiliki banyak sekali tempat wisata.

Dan karena alamnya yang masih asri dan terjaga, membuat banyak wisata di Bogor yang bernuansa alami.

Misalnya saja pemandian air panas, air terjun, danau, hutan wisata hingga kebun teh dengan pemandangan cantik seperti pegunungan.

Oya, kawasan Puncak yang juga populer sebagai tempat wisata, khususnya bagi warga Jakarta juga ada yang masuk ke wilayah Bogor.

Pemandangan di bukit serpong indah
Hunian Bukit Serpong Indah berada di kawasan yang asri, terhubung dengan wisata alam di Bogor, seperti kebun teh, Air Terjun dan Kebun Raya Bogor

Melihat besarnya potensi wisata Bogor ini, oleh pemerintah setempat ditetapkan lima zona khusus dalam rangka mengembangkan bisnis pariwisata.

Zona tersebuta di antaranya terdiri dari wisata perkotaan, eko-wisata, hingga wisata pendidikan dan kebudayaan.

Bicara wisata, kuliner di Bogor juga banyak sekali yang khas, mulai dari toge goreng, soto mie, laksa dan masih banyak lagi. Kalau berkunjung ke Bogor juga tak lengkap tanpa membeli oleh-oleh yang sudah populer seperti asinan dan roti unyil.

Jadi, tunggu apa lagi?

Dengan peningkatan dan perkembangan yang cukup pesat, membeli rumah di Bogor merupakan langkah tepat, tak hanya sebagai hunian, tapi juga bisa jadi peluang investasi yang sangat menarik.

Apalagi kalau Anda membeli rumah murah seperti yang ada di Bukit Serpong Indah.

Selain contoh di atas, Anda bisa pula mempertimbangkan hunian lain yang ada di perumahan ini dengan mengecek pilihannya di www.99.co/id.

Lihat juga

Contoh surat perjanjian jual beli rumahContoh surat perjanjian jual beli tanah
Contoh surat perjanjian Kerja sama usahaJasa Kebersihan di Jakarta
Lihat Keluar

http://www.99.co/id


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *