Beberapa Kartu Kredit Yang Bisa Anda Pilih Untuk Melunasi Biaya Rumah Sakit

Biaya Rumah Sakit – Sehat merupakan suatu nikmat dari Tuhan yang diberikan kepada kita ,  semua orang pasti ingin selalu sehat dan tentu saja tidak satu orangpun di dunia ini mengharapkan adanya penyakit dalam tubuh dan juga berbagai macam musibah yang lain . Akan tetapi hal tersebut tentu tidak dapat ditunda atau bahkan diprediksi terlebih dahulu kapan akan mendatangi kita . Ketika anda sakit dan perlu untuk segara mendapatkan perawatan medis merupakan hal yang bisa saja Anda alami setiap waktu, bahkan bisa juga ketika masa-masa keuangan anda mengalami  kesulitan.

Apabila hal seperti itu sampai terjadi, tentu saja akan merepotkan dan membuat keuangan anda menjadi terganggu, terutama bila Anda tidak mempunyai asuransi kesehatan atau bahkan belum punya kartu BPJS Kesehatan yang merupakan produk asuransi dari pemerintah. Akan sangat terbantu bila mempunyai sejumlah tabungan yang dapat dialokasikan sebagai dana darurat saat sedang sakit, akan tetapi bila tabungan juga tidak ada maka solusi sumber dana yang dapat diandalkan biaya rumah sakit ketika kita mengalami musibah (sakit). Penggunaan kartu kredit untuk membayar sejumlah biaya rumah sakit tentu boleh-boleh saja untuk anda lakukan, jika dana yang tersedia di dalam kartu kredit tersebut mencukupi untuk keperluan tersebut.

Tentu Anda akan sangat terbantu dan dapat mengatasi masalah keuangan ketika sedang dalam masa sulit tersebut dengan mengandalkan sejumlah dana yang ada di dalam kartu kredit tersebut. Oleh sebab itu anda harus selalu menjaga penggunaan dan juga pembayaran kartu kredit tersebut, karena Anda tidak akan pernah tahu kapan Anda akan sakit dan membutuhkan sejumlah dana untuk berobat jika tiba-tiba anda mengalami sakit . Walaupun begitu , sangat penting juga untuk Anda dalam menemukan dan memilih kartu kredit yang paling tepat dan menguntungkan.

Karena bisa saja Anda mempunyai kartu kredit yang ternyata tidak akan memberikan manfaat maksimal untuk Anda, terutama bila kartu tersebut hanya mempunyai fitur standar yang tidak menguntungkan sama sekali . Ada banyak bank yang memberikan layanan kartu kredit, dengan begitu maka ada banyak pilihan yang dapat Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.

Berikut akan saya sampaikan beberapa kartu kredit yang dapat anda jadikan sebagai bahan pertimbangan dalam memilih kartu kredit yang paling tepat untuk membayar biaya rumah sakit:

Pertama yaitu Standard Chartered Visa Black Platinum

Kartu kredit sc

Salah satu bank yang sudah pengalaman dalam dunia kartu kredit ini mengeluarkan kartu Standar Chartered Visa Black Platinum, kartu kredit ini  memiliki banyak kelebihan yang akan memudahkan Anda dalam penggunaannya kapan saja , bahkan  bisa juga saat akan membayar sejumlah tagihan rumah sakit. Standart Chartered Visa Black Platinum mempunyai fitur cicilan tetap dengan bunga nol persen selama enam bulan, hal ini akan mempermudah Anda dalam melunasi berbagai tagihan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan keuangan Anda setiap bulannya, dengan begitu berbagai tempat lainnya di dalam keuangan tidak akan terganggu.

Kartu kredit ini juga mempunyai poin rewards yang bisa Anda dapatkan satu poin untuk setiap pembelanjaan 10 ribu rupiah .  Sejumlah poin rewards tersebut dapat anda tukarkan dengan berbagai jenis barang, misalnya saja  voucher , gadget, atau bahkan mileage maskapai penerbangan tertentu.

Kedua yaitu Kartu Kredit Danamon

kartu kredit danamon

Beberapa kartu kredit yang diterbitkan oleh Bank Danamon, secara khusus memang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya yang terdiri dari berbagai kalangan . Bank Danamon memberikan fitur cicilan tetap sampai  tiga tahun atau 36 bulan, fitur ini tentu dapat digunakan untuk mempermudah Anda dalam melunasi sejumlah biaya tagihan rumah sakit ketika anda sedang mengalami masa yang sulit di dalam keuangan anda .

Kartu kredit Danamon juga memberikan poin rewards untuk setiap pembelanjaan yang anda lakukan, satu  poin ini akan dihitung untuk kelipatan 1 ribu rupiah yang Anda belanjakan. Disamping fitur tersebut, kartu kredit ini juga mempunyai banyak keunggulan lainnya, misalnya saja cashback lima persen untuk setiap pengisian BBM dan juga pembayaran tagihan rutin tv kabel , internet, air dan beragam tagihan yang lain.

Ketiga yaitu BNI Syariah Hasanah Card Gold

kartu kredit

Walaupun belum terlalu terkenal dibanding kartu kredit konvensional lainnya, penggunaan kartu kredit berbasis syariah sebenarnya mempunyai angka yang terbilang lumayan besar di negara kita ini . Bank berwarna merah ini menerbitkan kartu kredit BNI Syariah Hasanah Card Gold yang mempunyai berbagai macam kelebihan di dalamnya.

Beda halnya dengan bank lain yang hanya memberikan sejumlah masa cicilan nol persen yang bisa dibilang sangat  singkat, BNI Syariah Hasanah Card Gold memberikan cicilan tetap dengan bunga nol persen  selama dua tahun atau 24 bulan. Tentu ini merupakan masa cicilan yang sangat panjang, yang dapat  Anda manfaatkan untuk berbagai kebutuhan keuangan yang darurat , termasuk membayar sejumlah tagihan rumah sakit bila sewaktu-waktu anda butuhkan. Selain hal tersebut, kartu kredit ini juga memberikan banyak keuntungan yang lainnya, misalnya saja bebas iuran tahunan dan juga bebas biaya keterlambatan.

Keempat yaitu HSBC

kartu kredit hsbc

Salah satu bank yang bertempat di Hongkong ini dalam dunia kartu kredit memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. HSBC mempunyai berbagai macam fitur menarik yang dicantumkan di dalam kartu kredit mereka, di mana hal tersebut tentu menjadi nilai tambah dari setiap kartu kredit yang mereka punya . Tidak hanya memberikan kemudahan untuk berbelanja dan jalan-jalan ke luar negeri saja, namun kartu kredit HSBC juga memberikan banyak penawaran yang lainnya, misalnya saja cicilan tetap dengan bunga nol persen  untuk tiga bulan, poin rewards untuk setiap pembelanjaan yang dilakukan, dan juga berbagai macam fitur unggulan yang lainnya.

Kelima yaitu ANZ Visa Kartu Cicilan

kartu kredit anz

Kartu Cicilan yang diluncurkan oleh bank yang berasal dari Selandia Baru ini juga bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan, terutama untuk berbagai kebutuhan dalam keadaan darurat misalnya saja untuk biaya rumah sakit. ANZ Visa Kartu Cicilan akan memberikan cicilan tetap dengan bunga nol persen selama tiga bulan dan bukan hanya itu saja, kartu kredit ini juga akan memberikan cicilan sampai satu tahun atau 12 bulan dengan sejumlah bunga cicilan yang bisa dibilang lumayan ringan. Sama halnya dengan kartu kredit yang lain , ANZ Visa Kartu Cicilan juga dapat  digunakan untuk berbagai keperluan , misalnya saja makan ,  berbelanja, atau bahkan juga bisa untuk membeli berbagai keperluan untuk liburan .

Penggunaan kartu kredit tentu sangat erat kaitannya  dengan kegiatan belanja, makan di restoran atau bahkan kegiatan jalan-jalan yang sering Anda lakukan. Akan tetapi, sebenarnya kartu kredit juga dapat dimanfaatkan untuk mengatasi berbagai kebutuhan mendesak lainnya, salah satunya yaitu untuk membayar biaya tagihan rumah sakit. Untuk kepentingan tersebut, Anda dapat mengandalkan fitur cicilan tetap dengan bunga nol persen yang ada  di dalamnya. Anda bisa memilih dan menggunakan kartu kredit yang paling tepat supaya berbagai macam fitur dan keunggulan di dalamnya dapat anda manfaatkan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *