Kata kata bijak islami I

Hidup di Dunia Tak Akan Lepas Dari Ujian

“Jika Allah mengingikan kebaikan pada hamba, dia akan segerakan hukumannya di dunia. Jika Allah menghendaki kejelekan padanya, Dia akan mengakhirkan balasan atas dosa yang ia perbuat hingga akan ditunaikan pada hari kiamat kelak”

HR at-Tirmidzi

 

Barang siapa yang masih ingin hidup didunia, berarti ia masih ingin di uji karena kehidupan tak akan lepas dari ujian. Barang siapa yang ingin selalu hidup tentram dan senang tanpa ada ujian sama sekali, sungguh ia telah mengharapkan kemustahilan. Bahkan, pada hakikatnya ia sedang mengharapkan kematian.

Ternyata setelah kematian pun, di dalam kubur dan di padang Mahsyar masih ada ujian berat menanti. Tidak ada peristerahatan yang hakiki, kecuali di surga

Sungguh, kita adalah musafir, dan kita tidak akan berhenti dari safar kita hingga kita sampai pada tujuan terakhir, surga atau neraka.

Hikmah

  1. Pada hari kiamat, tidak ada kesempatan untuk meneliti keadaan manusia yang lain sebab catatan – catatan yang tercantum di dalamnya perrkara perkara yang seberat atom dan perkara perakara yang seberat biji sawi akan dibuka. Dalam suatu riwayat diceritakan bahwa mereka dipadang Mahsyar untuk menunggu keputusan Allah SWT selama seribu tahun dalam kegelapan, dan tiada berbicara antara satu dengan yang lainnya dengan rasa cemas, sedih dan sengsara. Manusia merasakan kepanasan yang hebat sekali karena matahari letaknya berdekatan dengan kita
  2. Keadaan manusia tatkala bertema dengan Allah ta’aala di Padang Mahsyar dalam keadaan tidak beralas kaki, tidak berpakaian, dan belum dikhitan, meskipun demikian, akhirnya mereka diberi pakaian juga. Manusia yang pertama kali diberi pakaian adalah Nabi Ibrahim alaihi sallam sebagaimana hadist diatas.

 

Sepuluh Fakta Yahudi Yang Harus Anda Ketahui

“Ada tiga hal yang menyebabkan tidak bergunanya seluruh amalan yaitu: syirik kepada Allah, durhaka kepada orang tua, danlari menghindari pertempuran (dalam perang fisabililah)

(HR Thabrani)

 

Tahukah anda, sebenarnya banyak hal tentang yahudi yang disembunyikan dari pengetahuan umum. Berikut adalah sepuluh hal dari sekian banyak yang disembunyikan dari Yahudi agar tak diketahui dunia dan semestinya kita tahu.

Israel merupakan salah satu pemasok rokok terbesar dunia, tetapi rakyatnya tidak dianjurkan merokok yang mereka cipta karena mereka tahu bahan yang dikandung rokok

Israel memiliki keahlian dalam menciptakan vaksin dan terampil dalam ilmu kedokteran, tetapi ilmu itu hanya untuk orang luar karena mereka tahu bahan kimiaa yang terdapat dalam obat akan merusak untuk jangka panjang. Penduduk Israeil sendiri menggunakan Habbatus sauda dalam medis harian.

Taktik kaum ibu israel ketika mengandung adalah si ibu akan mendengar si suami membaca, menyanyi, atau mereka akan menyelesaiakan masalah matematika bersama sama untuk mendapatkan bayi yang cerdas dan sopan karena pada saat ini pikiran dan perasaan si istri bersambungan dengan anak dalam kandungan dibandingkan anda berbicara padanya diperut.

McDonald’s di Israel telah membuat modifikasi, misalnya dari segi minuman, mereka menggantikan kopi kaffein dengan teh yang mengandung polyphenois, yaitu unsur kimia yang berfungsi  sebagai antioksidan berkekuatan besar untuk membuang sel rusak dan mencegah kanker. Kita disini malah sebaliknya.

Mayoritas buku sejarah di dunia mengatakan negara negara Arab yang menyerang Israel terlebih dahulu pada perang tahun 1967. Padahal  faktanya, israel yang menyerang negara negara arab terlebih dahulu, kemudian mereka merebut kota al-Quds dan Tepi Barat, Namu, mereka mengatakan serangannya itu adalah serangan untuk menjaga diri dan antisipasi.

Di kampus, mahasiswa dilatih dengan cara militer dalam olaharaga, seperti menembak dan memanah untuk melatih otak fokus pada sesuatu, dan mempersiapkan diri jika layanan dibutuhkan di masa yang akan datang.

Di palestina, penduduk Kristen palestina dan Palestina Muslim bersatu melawan penjajah Yahudi

Husni Mubarak, mantan presiden Mesir, adalah tulang punggung israel dan amerika selama lebih dari 30 tahun

Sampai saat ini, israel terus melakukan berbagai usaha untuk menghancurkan Masjid al-aqsha dan kubah Shakhrah sejak 50 tahun yang lalu dengna menggali bawah tanh masjid tersebut agar runtuh dengan sendirinya.

  1. Jika kita telusuri lebih jauh adat istiadat bangsa yahudi, kita dapat menarik kesimpulan bahwa kecerdasan bangsa yahudi bukanlah sebuah mitos atau semata mata takdir tuhan. Kecerdasan yang mereka miliki tidak tiba tiba muncul tanpa ada sebab ilmiah. Pada dasarnya setiap bangsa dan manusia manapun di dunia ini memiliki potensi yang sama yang diberikan oleh Allah Ta’ala dalam semua sektor tanpa terkecuali, termasuk sisi kecerdasan. Usaha manusialah yang bisa membedakan nasib, dan kemampuan antara satu dengan yang lainnya
  2. Menurut penelitian Dr. Stephen Carr leon _ seorang yang menjalani Housemanship selama tiga tahun di beberapa rumah sakit israel –  kecerdasan yang di miliki oleh bangsa yahudi telah dibentuk secara turun temurun, bahkan sejak mmasa sebelum mengandung. Bangsa Yahudi sejak dahulu  kala telah memiliki tradisi yang memperioritaskan improvisasi kecerdasan keturunan mereka. Doktrin rasisme  yang telah ditanamkan dalam diri setiap generasi mengharuskan mereka untuk tidak mengambil keturunan, selain dari sesama Yahudi, yang memiliki kecerdasan seperti mereka.

lihat juga

kata kata bijak islam bagian II kata kata bijak islami bagian III kata kata bijak islam bagian IV
Motivasi islami /pedoman hidup selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *