kekurangan magnesium

6 Tanda Anda Kekurangan Magnesium dan 4 cara mengatasinya

Magnesium adalah salah satu mineral yang bagi kesehatan Anda, tapi tidak sedikit yang mengabaikan hal dikarenakan ketidaktau-an, Kekurangan magnesium dapat menyebankan berbagai penyakit yang tanpa disadari apa penyebabnya.

Pertama,! Magnesium adalah mineral yang menjadi kunci fungsi otot dan saraf, kata R.D. Jessica Cording yang berbasis di New York. “Anda bisa menganggap magnesium sebagai aditif bahan bakar Anda yang membuat mesin tetap bersih dan berjalan seperti champ,” Magnesium adalah bagian dari produksi energi, yang digunakan sebagai struktur tulang sehat, dan merupakan elemen kunci dalam glutathione, yang dikenal sebagai antioksidan master, dan bahkan membantu menormalkan irama/denyut jantung dan impuls saraf. “

Asupan harian yang disarankan untuk wanita adalah 310 sampai 360 miligram per hari (dan 400 sampai 420 miligram per hari untuk pria), dan setiap orang membutuhkan setidaknya sedikit magnesium dalam makanan mereka.

Banyak orang tidak memenuhi kebutuhan sehari-hari akan mineral tersebut, akan tetapi untuk mendapatkan sumber magnesium cukup banyak tersedia tersedia dalam berbagai sumber makanan seperti sayuran hijau, kacang-kacangan dan biji-bijian, alpukat, pisang, yogurt, dan bahkan coklat. ” Kesemuanya itu berfungsi untuk bekerja setidaknya satu sumber makanan yang baik ke dalam setiap makanan, dan dapat membantu seseorang mencapai tujuan mereka,”

Sementara magnesium bisa melakukan hal-hal hebat di tubuh Anda, juga bisa membahayakan kesehatan Anda jika Anda kekurangannya. Jika Anda tidak mengkonsumsi cukup magnesium, tubuh Anda akan melepaskan hormon yang mendekonstruksi tulang untuk membawa magnesium itu ke dalam aliran darah Anda. kekurangan kalsium, mungkin tidak tahu ada masalah sampai terlambat.

Berikut adalah beberapa tanda Anda mungkin kurang Magnesium

FLU- atau Seperti gejala

kekurangan magnesium

Beberapa tanda awal kekurangan magnesium bersifat generik, seperti kehilangan nafsu makan, mual, muntah, kelelahan, dan kelemahan (yang jelas bisa menjadi pertanda banyak hal lain, termasuk flu). Temui dokter Anda jika gejalanya tidak hilang dalam lima hari.

Mati Rasa_ Kesemutan

efek samping kekurangan magnesium

Kekurangan magnesium yang semakin parah, seseorang dapat mengalami mati rasa dan kesemutan, karena saraf membutuhkan magnesium untuk berfungsi dengan baik, Jika Anda merasa ini lebih sering daripada biasaya, sebaiknya periksakan ke dokter Anda tentang hal itu.

Kontraksi Otot _ Keram

Ini juga merupakan pertanda bahwa defisiensi magnesium sudah buruk, Jika hal seperti ini sering terjadi pada anda, ada baiknya Anda menandai hal ini sebagai penyebab yang memungkinkan anda untuk menemui dokter

Terasa Kejang

Kejang terjadi saat ada aktivitas listrik abnormal di otak Anda – dan kekurangan magnesium dapat menyebabkan hal ini. Jika Anda mengalami kejang yang tidak normal seperti biasanya mungkin ini salah satu pertanda anda kekurangan magnesium
Perubahan pada diri anda.

Jika Anda tiba-tiba merasa bingung, terbebani, dan mudah tersinggung entah dari mana, itu bisa menjadi tanda kekurangan magnesium. Bila hal ini sering terjadi dan berlangsung secara lama sebaiknya konsultasi ke dokter anda.

Perubahan pada denyut Jantung

Mengingat bahwa magnesium digunakan untuk membantu menormalkan irama/denyut jantung Anda, kekurangan mineral bisa membuangnya dari kehancuran. Lihat riwayat penyakit Anda jika ini terjadi pada Anda

Magnesium dikenal untuk meringankan sakit kepala, meredakan kegelisahan, dan bahkan mengurangi mengkonsumsi yang sifatnya manis, namun penelitian menunjukkan bahwa 68% dari kita tidak mendapatkan cukup dari itu.

Menurut Ahli gizi Ariane Hundt, M.S. magnesium adalah salah satu pahlawan tanpa tanda jasa nutrisi. Seiring dengan kalsium, ini adalah nutrisi penting untuk semua aktivitas, namun tubuh kita tidak dapat membuatnya sendiri. Kita perlu mengonsumsinya setiap hari melalui makanan dan minuman atau mencari cara lain untuk melengkapi kebutuhan harian 310-320 miligram untuk wanita atau 400-420 miligram untuk pria.

Menurut Hundt. “Stres dapat menguras kadar magnesium dan itu bisa mengakibatkan peningkatan tekanan darah dan meningkatkan hormon stres adrenalin dan kortisol.” Dia mengatakan magnesium yang cukup juga penting untuk pencernaan rutin, aktivasi otot, dan produksi energi. Ini bahkan berperan dalam produksi serotonin, neurotransmitter bertanggung jawab untuk suasana hati yang seimbang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *