Ini Dia Spesifikasi Mobil Toyota Camry Dari Segi Mesin Dan Keamanan

Dipublikasikan oleh admin pada

Setelah sekian lama mobil Toyota Camry dengan tampilan model itu-itu saja, kini akhirnya Toyota Camry mengalami perubahan pada  spesifikasi walaupun hanya sedikit terlihat perubahan sudah cukup membuat mobil ini dilirik kembali oleh para konsumennya. Sedan mewah bernama Toyota Camry ini memang telah eksis di Indonesia sejak tahun 1998 dan terus mengalami peningkatan dalam segi pembeli maupun kualitas. Hal tersebut merupakan hal yang membanggakan bagi mobil Toyota Camry yang eksistensinya masih diakui dan tetap bertahan di pasar otomotif Indonesia sampai saat ini. Tak cukup hanya itu saja, mobil buatan pabrik Jepang ini telah menjadi saingan Honda Accord dari lama.

Namun karena mobil Toyota Camry selalu mengedepankan kualitas, maka mobil Toyota Camry bisa dibilang lebih bertahan kuat di pasar otomotif. Kualitas dan performa mobil Toyota Camry terus diperbaharui. Melihat makin kompleksnya trend dan kebutuhan masyarakat akan mobil yang stylish namun juga mendukung pekerjaan mereka. Untuk kamu yang masih bingung dengan spesifikasi Toyota Camry terutama dalam hal mesin, performa, dan keamanan, artikel ini cocok untuk kamu. Berikut ini adalah penjelasan singkatnya dari Toyota Camry yang saat ini sudah ready di jaringan dealer Auto2000 di seluruh kota besar Indonesia

Toyota Camry

Mesin dari mobil Toyota Camry ini bisa dibilang kuat dan bagus. Menggunakan mesin 2 AR-FE In Line dengan 4 silinder, 16 Valve, dan telah dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-I serta DOHC. Torsi maksimum dari mobil Toyota Camry ini juga bisa dibilang tinggi yaitu mencapai 23.3 kgm ataus etara dengan 4000 rpm. Kekuatan mesin seperti itu sudah sangat cocok digunakan dalam berkendara di perkotaan yang jauh maupun dekat dengan nyaman. Mobil Toyota Camry ini juga sudah dilengkapi dengan suspense depan yang terbaru yaitu suspense MacPherson Strut. Dimensi dari mobil Toyota Camry ini yaitu panjangnya 4850 mm, lebar 1825 mm, tinggi 1470 mm, dan jarak sumbu roda mencapai 2775 mm. Ukuran tersebut sudah bisa dikatakan besar dan muat untuk menampung hingga lima penumpang dalam satu mobil.

Sistem keamanan dari mobil Toyota Camry ini juga bisa dibilang sangat baik. Berbagai fitur  keamanan yang membantu penumpang dan pengendara terhindar dari kecelakaan. Toyota memang selalu menomorsatukan keamanan penumpang. Maka dari itu, mobil Toyota Camry dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan yang sangat lengkap yaitu seperti SRS Driver Airbags, SRS Front Passenger Airbags, Drive knee airbag, GOA (Global outstanding assestment) body, dan yang terakhir yaitu VSC ( Vehicle Stability Contorl). Semua system keamanan itu termasuk dalam spesifikasi Toyota Camry yang menjadi favorit. Sistem keamanan dan mesin adalah hal penting dalam sebuah mobil. Toyota Camry berusaha untuk memaksimalkan keduanya agar penumpang dan pengendara memiliki pengalaman berkendara yang berbeda dengan Toyota Camry. Untuk Spesifikasi dan harga dari Toyota Camry ini bisa dilihat juga di website resmi Auto2000 atau segera kunjungi dealer Auto2000 terdekat dikotamu. Kamu tidak perlu khawatir karena jaringan dealer Auto2000 Toyota sudah hadir diberbagai kota-kota besar seluruh Indonesia.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *