Cara meninggikan badan dengan cepat dan alami
Tips dan Cara /  -

Cara meninggikan badan dengan cepat dan alami

Juli 19th, 2016 | Posted in Tips dan Cara | |
2017-06-27 01:49

Cara Meninggikan Badan dengan Cepat dan Alami

Memiliki tinggi dan berat badan yang ideal merupakan keinginan semua orang terlebih pada usia remaja. Berbagai cara dilakukan untuk dapat Meninggikan badan yang maksimal mulai dari berolahraga rutin sampai dengan memperhatikan makanan yang sehat.

Usia masa pertumbuhan mulai dari anak-anak sampai dengan remaja dimulai dengan 16- 21 tahun untuk laki-laki sementara untuk perempuan sedikit lebih cepat berhenti yakni di usia 19 tahun. Ketika diumur tersebut pertumbuhan badan tidak ideal bisa saja saat dewasanya nanti memiliki tinggi tubuh yang maksimal.

Didalam tubuh manusia terdapat hormon HGH (human growote hormone) yang memiliki fungsi mengatur sistem kerja tinggi badan. Hormon ini berasal dari kelenjar putuiri yang diperlukan tulang maupun tulang hewan. Ada dua jenis faktor yang mempengaruhi tinggi badan yakni faktor genetik dan non genentik.

Faktor genetik 

Faktor gen sangat mempengaruhi tinggi badan seorang anak. Bila kondisi kedua orang tua pendek maka kemungkinan besar kondisi tinggi si-anak juga pendek, begitu juga sebaliknya. Meski-pun demikian adanya bukan berarti sianak tidak bisa tinggi.

Untuk melakukan perhitungan proyeksi tinggi tubuh anda dalam melakukan dengan cara berikut:

  1. Langkah pertama ialah silahkan jumlahkan tinggi kedua orang tua anda bisa dengan menggunakan satuan centi meter maupun inchi.
  2. selanjutnya bila anda seorang laki-laki tambahkan dengan nilai 5 inchi sampai dengan 13 inchi, akan tetapi bila anda seroang wanita kurangkan dengan 5 dari jumlah tinggi kedua orang tua anda
  3. berikutnya setelah hasilnya ditemukan kemudian dibagi 2
  4. Apakah hasil yang ditemukan sesuai dengan proyeksi tinggi badan anda saat sekarang. Hasilnya bisa saja kurang maupun lebih 4inchi. Rumus ini adalah untuk mengetahui kemungkinan tinggi maksimal yang akan anda peroleh nantinya.

Faktor non-genentik

Faktor non-genetik yang mempengaruhi tinggi badan berupa asupan nutrisi yang kurang memadai, kurang tidur dan lain sebagainya. Selain itu ada beberapa faktor non genetik yang dapat mempengaruhi tinggi seorang anak.

  • Seorang ibu yang mempunyai kebiasaan merokok saat hamil (masa perental & pasca persalinan)
  • Mengalami kesehatan yang buruk dalam jangka yang lama dimasa anak-anak
  • Berat dan bobot bayi ketika lahir
  • faktor kondisi dan mental selaam masa anak anak dan remaja.

Tips dan Cara meninggikan badan pada usia remaja dan anak-anak

Lebih dari 20% kegiatan yang dapat kita lakukan untuk menambah tinggi badan seperti diet dan berolahraga dengan memperhartikan kaidah kaidah tertentu. Adapun yang dapat kita lakukan untuk menambah tinggi badan yakni sebagai berikut

1.- Tidur yang cukup

Anda boleh percaya atau tidak tubuh kita meregenerasai ketika kita sedang istrahat, tidur yang cukup dan tepat sangat penting untuk perkembangan tubuh kita. Pertumbuhan hormon HGG kita diproduks secara alam ketika dalam keadaan tidur. Bagi anak-anak untuk mendapatkan tinggi yang maksimal, kecukupan tidurnya mulai dari 8 sampai dengan 11 jam pada malam hari. Untuk mendapatkan rasa tidur yang tepat dan nyaman diperlukan ketenangan dari suara-suara yang dapat mengganggu tidur kita, berikut tips mendapatkan tidur yang cukup dan berkualitas.

  • Upayakan mandi air hangat sebelum tidur
  • Minum segelas teh chamomile untuk sebelum tidur yang berguna untuk mengiduksi tidur

2.- Rutin melakukan latihan maupun berolahraga

Cara meninggikan badan yang maksimal dan alami diperlukan latihan dan olahraga yang rutin. Saat anda melakukan latihan dan banyak mengeluarkan keringat tentu tubuh kita akan menuntut lebih banyak nutrisi yang sehat. Akibatnya terjadi peningkatan hasil asupan gizi untuk pertumbuhan yang tepat.

Cukup banyak olahraga ringan yang dilakukan untuk mendapatkan tinggi badan yang maksimal seperti senam earobik, tenis meja, krikcet, bola volly dan masih banyak lagi jenis olahraga yang dapat meningkatkan pertumbuhan tubuh.

Melakukan aktivita olahrga sangat membantu otot-otot untuk meningkat prosepek pertumbuhan badan, Selain itu olah raga juga berfungsi membersihkan dan detoksifikas tubuh kita melalui keringat yang keluar dari pori-pori.

Salah satu jenis olahrga yang paling tepat untuk mendapatkan hasil yang maksimal (tinggi badan) yakni olahraga renang. Siapa saja yang rutin melakukan olahraga renang sewaktu kecil maka diwaktu remaja hingga dewasa ia akan mandapatkan tinggi badan yang maksimal. Dalam sehari sebaiknya diupayakan selama 2 jam dan 4-5x dalam seminggu.

3.- Yoga

Latihan olahraga yoga secara rutin akan menambah 2 sampai dengan 3 centi meter tinggi badan. Jenis olahraga ini salah satu cara untuk mendapatkan tinggi badan yang maksimal dengan cara alami. Ada beberapa sikap dan gerakan yoga yang harus kamu ketahui seperti berikut ini

cara meninggikan badan
cara meninggikan badan melalui yoga

Gerakan yoga diatas adalah bhujangasana, gerakannya dimulai dari meletakkan perut dan dahi diatas matras, selanjutnya rapatkan kearah bahu dan jangan lupa kaki juga dalam posisi rapat seperti yang terlihat pada gambar diatas. Kemudian angkat bagian tubuh anda secara perlahan dengan kekuatan otot yang kamu miliki. Pose seperti ini tidak langsung memberikan dampak meninggikan badan akan tetapi secara perlahan. Gerakan ini juga bermanfaat sebagai terapi untuk mengecilkan perut.

tips meninggikan badan

Selanjutnya ialah gerakan Tadasana. Gerakan ini dapat dilakukan dengan mudah yakni dengan berdiri tegap diatas matras, kedua kai sejajar selebar bahu. Upayakan kedua otot kaki anda rileks dan tetap tenang. Selanjutnya angkat bahu kearah atas, putar mengarah kebelakang lalu turunkan kembali. Lakukan gerakan seperti ini 3 sampai dengan 5 kali. Selain memiliki manfaat untuk meninggikan badan juga berguna untuk menguatkan tubuh pada bagian tengah, paha dan postur tubuh secara keseluruhan.

tips meninggikan badan

Selanjutnya adalah gerakan sukasana atau biasa disebut dengan gerakan  easy pose.  Gerakan ini disebut dengan  easy pose karena sangat mudah untuk dilakukan hanya dengan duduk seperti meditasi dan menyilangkan kaki diatas matras lalu tangan menggemgam ditas lutut. Fose seperti juga bermanfaat untuk merilksasi tubuh.

4.- Diet yang Seimbang

Cara meninggikan badan yang selanjutnya ialah dengan melakukan diet yang seimbang. Nutrisi yang tepat dan seimbang sangat diperlukan tubuh, untuk itu sebaiknya hindari makanan yang sifatnya cepat saji, makanan yang banyak mengandung lemak jahat, kalori, minum-minuman yang bersoda maupun yang mengandung alkohol dan makanan yang mangadung kadar gula tinggi karena dapat menimbulkan efek negative pada tubuh anda. Selain itu pastikan vitamin dan mineral untuk tubuh terpenuhi.

5.- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan dan menjaga sistem kekebalan tubuh misalkan dengan mengkonsumsi buah-buahan maupun sayuran. Mengkonsumsi vitamin C salah satu yang dapat meningkatkan dan memepertahan kekebalan tubuh mislkan dengan mengkonsumsi buah lemon maupun jeruk.

6.- Meminta bantuan dokter

Bila semua cara diatas sudah anda lakukan belum mendapatkan hasil yang maksimal sementara didalam anggota keluarga anda semua tergolong tinggi, coba sesekali berkonsultasi dengan dokter sebagai langkah awal untuk mendeteksi faktor yang menghambat tinggi badan anda tidak berkembang.

Obat Peninggi Badan 

Bila semua langkah diatas sudah dilakukan tetapi anda belum menemukan tinggi yang maksimal ada baiknya mencari solusi lain dengan mengkonsumsi obat peninggi badan Zenith Grow Up Usa (jadibesar.com-obat-peninggi-badan).

obat peninggi badan
obat peninggi badan

Komposisi

  • Radix Rehmannic sebesar 14%
  • Plan Placenta Hominis sebesar 18,8%
  • Radix Pheoniae Alba sebesar 10%
  • Rizomachuangxing 5,2%
  • Zincic Notoginseng sebesar 36%
  • Each Gram Contains sebesar 25mg Of Zincici Ion

Manfaat

  • Dapat Merangsang pertumbuhan tulang dengan cepat
  • Memberikan kalsium dan nutrisi yang lengkap pada tulang
  • Mencegah terjadinya tulang kropos/eosteoporosis
  • Diperkuat dengan Ginkgo yang berguna untuk nutrisi otak/IQ
  • Dapat meningkatkan dan menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit
  • Dapat dikonsumsi untuk semua umur baik pria maupun wanita

Aturan pakai

  • Untuk usia 8 sampai dengan 12 tahun dapat dikonsumsi 2 kapsul, 2x dalam sehari, sementara usia dibawah 8 tahun sebaiknya kurangi dosisnya
  • Untuk usia 12 sampai dengan 20 tahun 3 kapsul dapat diminum 3 x dalam sehari. (dapat diminum dengan air putih maupun jus)
  • Untuk usia 20-40 tahun 5 kapsul, 3 x dalam sehari.(dapat diminum dengan air putih maupun jus).

Spesifikasi

  • Di impor dari negara US
  • Dalam 1 botol terdari 250 kapsul
  • Harga; Rp.150.000

Cara  order

Untuk melakukan pemesanan silahkan menghubungi dibawah ini

Telp: 081-228 -451-112

Via sms: 0857-9999-3066

Pin BB:21FC84F2

Demikian tentang Tips dan Cara meninggikan badan semoga bermanfaat dan mendapatkan tinggi badan yang maksimal nantinya.

Komentar