Kemewahan Toyota Hiace Indonesia

Dipublikasikan oleh admin pada

Toyota Hiace merupakan salah satu mobil yang diproduksi oleh perusahaan kendaraan ternama di dunia, yaitu Toyota. Meskipun mobil ini telah memiliki usia yang tidak muda lagi, namun ternyata masih banyak masyarakat Indonesia yang sangat suka dengan mobil berjenis MPV yang satu ini. Mobil yang pertama kali dirilis pada tahun 1980-an ini memang memiliki daya tarik tersendiri, sehingga tidak heran jika hingga saat ini mobil tersebut masih banyak dipakai oleh masyarakat. Selain memiliki ukuran yang cukup luas, mobil ini ternyata juga memiliki banyak kelebihan dan kemewahan lainnya. Lalu, apa saja kelebihan dari mobil Toyota Hiace?

Aneka Kelebihan Mobil Toyota Hiace Indonesia

Salah satu kelebihan dari mobil Toyota Hiace dalam auto2000.co.id adalah telah dilengkapi dengan sistem keselamatan, baik untuk penumpang yang berada di depan maupun untuk penumpang yang berada di bagian belakang. Setiap kursi penumpang telah dilengkapi dengan seatbelt, sehingga penumpang bisa terjaga keamanannya selama melakukan perjalanan. Kelebihan lainnya dapat kita lihat pada bagian setir di mana bagian steering seting ini sangat sederhana karena tidak menggunakan berbagai aksen. Selain itu, mobil ini juga telah dilengkapi dengan audio steering switch. Tidak berhenti di situ, kemewahan lain dari mobil Toyota Hiace adalah dapat kita lihat pada bagian eksterior mobil. Mobil Toyota Hiace Indonesia memang didesain dengan bagian eksterior yang cukup mewah. Bahkan, kemewahannya mampu mengalahkan mobil jenis lain yang sekelasnya.

Toyota Hiace

Pada bagian dashboard, mobil ini memiliki dashboard yang cukup sederhana, yaitu terbuat dari material jenis plastik. Bagian shift gear menggunakan penempatan in dash. Pada bagian tengahnya terdapat tombol yang dapat digunakan untuk pengaturan AC. Karena telah dilengkapi dengan AC, maka penumpang juga akan merasa nyaman saat cuaca di luar sedang panas. Untuk bagian mesin, mobil ini didesain dengan mesin tioa D-4D dan memiliki kapasitas silinder 3500 cc. Dengan penggunaan mesin tersebut, mobil ini dapat menghasilkan tenaga dengab besar mencapai 102 PS dan memiliki torsi dengan nilai maksimal 300Nm. Dalam hal tarikan mobil, Toyota Hiace ternyata juga cukup mumpuni untuk kendaraan tipe commuter. Hal ini disebabkan karena mobil ini mampu mengeluarkan tenaga yang cukup besar.

Mobil Toyota Hiace Indonesia juga didesain dengan menggunakan suspense jenis Axle Bean dan Double Wishbone, sehingga mobil ini mampu menyerap guncangan yang cukup baik selama perjalanan. Mobil ini juga mampu mengatasi jalanan yang cukup rusak serta mampu melewati polisi tidur dengan baik. Hal ini disebabkan karena Toyota Hiace memiliki Ground clearance yang cukup tinggi. Dengan banyaknya kelebihan yang ditawarkan, maka tidak heran jika mobil ini memiliki banyak penggemar di seluruh penjuru dunia, termasuk di negara tercinta Indonesia.

Lihat juga : Jual Ban Bridgestone harga terbaru

Kategori: Auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *