Ketangguhan Toyota Hilux Single Cabin Terbaru

Dipublikasikan oleh admin pada

Toyota Hilux Single Cabin adalah salah satu kategori produk mobil yang dapat digunakan untuk kegiatan bisnis komersial atau sebagai transportasi barang. Mobil ini sudah tidak asing lagi, karena di Indonesia sudah banyak yang memiliki mobil jenis ini.

Toyota Hilux Single Cabin adalah mobil umum yang sering dipakai baik untuk pribadi (semi privat) atau untuk pekerja lapangan atau bisa juga mobil untuk operasional perusahaan. Mobil ini cukup praktis dan sangat cocok untuk kebutuhan bisnis Anda.

Toyota Hilux Single Cabin

Dimensi Toyota Hilux Single Cabin

Toyota Hilux Single Cabin memiliki kelebihan, kapasitas besar dan tenaga mesin lebih besar. Kemudian dari sisi line up memiliki tipe Hilux terkecil dari 2015. Kemudian dari interior memiliki kursi dengan muatan 2 penumpang. Kemudian dari sisi Toyota Hilux Single Cabin Exterior memiliki pilihan warna termasuk Attitude Black, Silver Metallic, Crimson Red, Super White, dan Dark Grey Mica Metallic.

Spesifikasi pada bagian Eksterior Single Cabin (Single Cabin) dengan panjang sekitar 4930 mm kemudian untuk lebarnya sekitar 1800 mm, Tapak Depan 1510 mm, Tapak Belakang 1510 mm, Kecepatan 1685 mm, Wheelbase 2755 mm, Berat Pinggir Jalan 1538 kg, Pelek Roda Baja 15″, Ban 205/70 R17, Ukuran Tubuh (PxLxT) 1980 x 1575 x 480 mm.

Dimensi Toyota Hilux Single Cabin

Kemudian hanya memiliki mesin dengan pilihan manual (MT) 5 yang merupakan level kecepatan dengan sistem penggerak 2WD dengan pilihan mesin diesel dan juga bensin yang ada.Selain itu ada jenis mesin bensin, yaitu 1TR-FE, 4 silinder, In Line 16 Valve DOHC Dual VVT-i Jadi ada tipe 2 KD -FTV, 4 silinder sesuai dengan 16 Vale DOHC.

Toyota Hilux Single Cabin menggunakan sistem pengereman roda depan yaitu cakram berventilasi 15 inci untuk roda menggunakan drum trailing terkemuka untuk keselamatan. Roda dan roda yang menggunakan ukuran 205/70 R15 Steel. Untuk semua dan semua fitur New Hilux S -Cab dilengkapi dengan dual SRS Airbag dan Knee Airbag untuk kendaraan yang juga dilengkapi dengan ABS dan EBD.

Untuk informasi lebih detail, perhatikan dengan seksama tangki minyak berikut ini dengan kapasitas 2.494 CC. Dengan mesin sebesar itu, Toyota Hilux mampu mengemudi pada kecepatan maksimum 144 tenaga kuda / 3.400 rpm.

Varian Mesin 

Varian Mesin

Dalam memilih semua jenis mobil, tentunya Anda akan memperhatikan apakah mesinnya bagus atau tidak karena dengan varian mesin yang bagus maka untuk perjalanan yang akan jauh lebih nyaman. Selain kenyamanan dan kualitas yang baik, kelebihan mobil Toyota Hilux adalah varian mesin yang cukup banyak.

Meskipun ada banyak varian mesin, untuk mesin yang dipasarkan di Indonesia, mesinnya adalah 2.494 CC. Dengan mesin sebesar itu, Toyota Hilux mampu melaju pada kecepatan maksimum 144 Ps / 3.400 rpm. Ada 4 jenis yang tersedia, yaitu Hilux S Cab 2.0 L M / T Bensin, Hilux S Cab 2.5 M / T Diesel, Hilux Single Cab 2.4 DSL 4X4 M / T dan Hilux S Cab 2.4 DSL M / T.

Kategori: Tips dan Cara

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *